Enrekang Police Care (EPC) Bagikan 96 Paket Sekolah Kepada Anak SDK Dusun Karangan

113

SULSELBERITA.COM. Enrekang,-- Enrekang Police Care (EPC) bagikan paket sekolah kepada anak SDK Dusun Karangan, Kecamatan Buntu Batu, Kabupaten Enrekang, Minggu (01/03/20)

Kegiatan Bhakti Sosial Enrekang Police Care yang dipimpin langung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Trie Endon Nurcahyo dan di hadiri oleh Wakil Bupati Enrekang Asman, SE serta Personil Polres Enrekang.

Sebanyak 96 paket sekolah berupa Tas lengkap dengan alat tulis diberikan kepada anak SDK Karangan diserahkan langsung oleh Kapolres Enrekang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang serta Wakil Bupati Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan, Program Enrekang Police Care merupakan bentuk kepedulian Polres Enrekang terhadap waga Kabupaten Enrekang, baik itu warga kurang mampu bahkan juga untuk Pendidikan.

"Semoga anak-anak kita yang ada di kaki gunung Dusun Karangan semakin giat belajar karena mereka merupakan generasi penerus bangsa," Tutr AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik

Terlihat wajah sumringah dari anak-anak SDK Karangan ketika mendapat paket sekolah