KSPKT Polsek Galut Aiptu Aripin Pimpin Patroli dan Dialog dengan Warga.

124

SULSELBERITA.COM. Takalar -Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Galut Polres Takalar yang melaksanakan piket tidak mengenal lelah untuk patroli memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat ,serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas secara langsung. ,hari Selasa 25 Febuari 2020 ,sekitar Jam 23.30 wita.

Kegiatan Patroli dan dialog, sapa masyarakat secara rutin seperti yang dilaksanakan oleh KSPK Polsek Galut Aiptu Aripin dan anggota piket lainya setiap malam dengan penuh semangat untuk memberikan Pelayanan Prima Kepolisian kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Galut agar masyarakat merasa aman dan tentram.

KSPK Aiptu Aripin juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tetap menjsga keamanan dan berkomonikasi dengan Pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas bila melihat atau mendengar adanya tindak pidana agar tidak main hakim sendiri.

Dengan rutinitas kegiatan patroli pada malam hari dan menyapa masyarakat untuk sama - sama menjaga keamanan dan ketertiban insya Alloh bisa menekan tindak kejahatan sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Aiptu Aripin.

Ditempat terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH. mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Galut utamanya yang melaksanakan piket untuk selalu melaksanakan giat Patroli untuk selalu hadir ditengah tengah warga untuk berikan rasa aman guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan jangan lupa tetap semangat dan selalu bahagia huuu... haaa. Pungkasnya.