Bhabinkamtibmas Desa Pakabba Polsek Galut Polres Takalar Laksanakan Kegiatan Sambang Dialogis di Wilayah Binaannya

61

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam kesibukanya,Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Asrul Nyampa selalu aktip melaksanakan kegiatan silaturahmi dan berdialog dengan warga masyarakat yang dijumpai di wilayah desa binaannya, Selasa, (25/2/2020).

Kegiatan silahturahmi dan sapa warga di desa binaan sangat di harapkan dan di butuhkan oleh masyarakat untuk berkomunikasi dan menyampaikan pesan kamtibmas. Kegiatan Silahturahmi ini adalah sebagai upaya kerjasama dan kemitraan untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aipda Asrul Nyampa mengatakan bahwa “Kegiatan silahturahmi dan sapa warga ini adalah sebagai upaya mengajak warga masyarakat untuk ciptakan situasi kamtibmas khususnya Polsek Galut tetap aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat,” yang sangat di butuhkan Polri, tuturnya.

Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan contoh teladan yang baik dan untuk memberikan pengetahuan hukum kepada masyarakat agar bisa tertib hukun . " tandas Kapolsek. :

Melaksanakan sambang dirumah warga widodo Rismanto didusun julumata dan memberikan himbauan kamtibmas agar tercipta suasana kamtibmas yang aman dimasyarakat dan melaporkan kebhabin kamtibmas jika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah desa pakabba.