Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong Hadiri Rapat Musyawara Persiapan Pembangunan Tingkat Kecamatan Tahun 2020

85

SULBERITA.COM. Gowa,- Kanit Sabhara Polsek Tinggimoncong IPDA Haris mengahdiri musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang) Tingkat Kecamatan ,Rabu (26/02/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan di laksanakan di aula kantor aula pasanggarahan Jl.Endang kelurahan Malino kecamatan Tinggimoncong.

Advertisement

Turut hadiri dalam musrembang tersebut
Kadis Pariwisata dan kebuadayaan Kabupaten Gowa Drs. Sopian Hamdi,Yang mewakili Bupati Gowa, dan beberapa kepala Dinas dan kepala SKPD se Kab.Gowa,KETUA DPRD Kabupaten Gowa H.Rapiuddin SE,Anggota Dprd Kabupaten Gowa H.Makmur Dg.Mangung dan Fatahuddin Dg Jarung,Danramil Tinggimoncong diwakili PELTU Hamid,Para Kepala sekolah SD,SMP,SMA sederajat Se-kec.Bontomarannu,Ketua TP.PKK Tk.Desa/Kel.Para Kepala Desa / Lurah Se- Kec. Tinggimoncong,Para kepala lingkungan / Dusun se Kec. Tinggimoncong,Para ketua LPM / BPD /OPD/ OKP / Kepemudaan, Para Tomas, Toga dan LSM Se Kec-Tinggimoncong

"Musrenbang ini bertujuan sebagai wadah guna merangkum seluruh rencana program pembangunan yang menjadi prioritas mulai dari desa,Kecamatan hingga Pemerintah kabupaten"ujar Haris

Musrembang ini di laksanakan untuk mengurangi kemiskinan,meningkatkan/memajukan pendidikan,pelayanan kesehatan,kelayakan dan kualitas Rumah tinggal, sarana prasarana serta mewujudkan sinergitas antar OPD (organisasi perangkat daerah) begitupun antara eksekutif dan legislatif.

Kanit Sabhara akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk terjun langsung memantau seluruh kegiatan yang di lakukan masyarakat dan pemerintah setempat.

Kehadiran Kanit Sabhara di musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga seluruh kegiatan berjalan sesuai yang di harapkan bersama.

Pada kesempatan tersebut Kanit sabhara menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mengsejahterakan seluruh warga sehingga tercipta suasana yang aman,damai dan kondusif.