Apel Gabungan Perda, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Titip 5 Pesan

112

SULSELBERITA.COM. Takalar,-- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memimpin apel gabungan personel Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Senin (24/02/2020).

Pada pelaksanaan apel, Kapolres Takalar menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga sampai saat ini wilayah hukum Polres Takalar tetap aman dan kondusif.

Advertisement

"saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah bekerja dengan baik sehingga situasi di wilayah Polres Takalar tetap aman dan kondusif." ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga berpesan kepada selurih personel agar senantiasa melaksanakan tugas pokok dengan baik, selai itu agar tugas pokok dapat terlaksana dengan baik, Kapolres Takalar mengimplementasikan dengan lima kegiatan yakni: belajar, beribadah, sedekah, bersilaturahmi dan bertuturkata yang baik.

Diakhir sambutannya Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono juga mengajak kepada seluruh personel "Jangan Lupa Bahagia." Tutup Kapolres.