KCC Sinjai Ikut Ramaikan Fun Bike dalam Rangka Hari Jadi Sinjai ke-456

402

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kemenag Cycling Community Of Sinjai (KCC SINJAI) yang Pimpin Langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai H.Abd Hafid didampingi Kasubag TU dan Ketua KCC Sinjai bersama member KCC Sinjai yang ikut menyemarakan Fun Bike dan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HJS Ke-456 Yang Berlangsung di Area Car Free Day yang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong,Minggu (23/02).Pagi

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai tahun ini.

Advertisement

"Dan saya berharap fun bike Yang dilaksanakan pada hari ini memiliki dampat positif bagi kesehatan tubuh apalagi dengan bersepeda dapat meningkatkan pola hidup sehat"jelasnya.

Para peserta Fun bike mengambil star dan finish di depan gedung instalasi farmasi Kesehatan (FIK).Depan Wisma Hawaii Jalan Persatuan Raya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Diikuti oleh Dandim 1424 Sinjai, Kajari Sinjai Aji, Sekertaris Daerah Kabupaten Sinjai,Kakankemenag Sinjai,Ketua DWP Kabupaten Sinjai, Para Kelapa OPD, Para Kabag, Para Komunitas Sepeda, Para Peserta Gerak Jalan Santai.