Kapolres Takalar Silaturahmi Dengan Pemangku Adat Karaeng Galesong

621

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,SIK. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Takakar melaksanakan silaturahmi dengan Pemangku adat KaraengGalesong
H. Mallarangang Abdullah Karaeng Gassing di rumah adat "Balla Lompoa" jalan Karaeng Bonto Marannu Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu (23/02/2020) Sore.

Tujuan silaturahmi Kerumah adat Karaeng Galesong yang diterima langsung oleh Pemangku adat Karaeng Karaeng Galesong H. Mallarangang Abdullah Karaeng Gassing dan segenap keluarga Karaeng Galesong di "Balla Lompoa untuk lebih dekat dan bekerjasama dengan Pemangku Adat Karaeng Galesong untuk berkontribusi menyelesaikan persoalan - persoalan sosial kemasyarakatan dengan pendekatan adat Karaeng Galesong.

Selain melakukan kerja sama juga merupakan suatu upaya Polri untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi
demi terwujudnya Kamtibmas wilayah hukum Polres Takalar yang aman, damai dan tentram,”

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SIK, SH, MH mengucapkan " saya bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Pemangku adat Karaeng Galesong bersama keluarga dan menyampaikan bahwa baru hari ada kesempatan berkunjung karena padatnya aktifitas setelah serah terima kemarin .

"Selain itu Kapolres Mengucapkan terimakasih kepada Pemangku Adat Karaeng Galesong serta Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat  Kabupaten Takalar yang selama ini sudah turut membantu dan bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polres Takalar dengan aman dan tentram.

Semoga komunikasi dan Silaturahmi antar kita dapat terus terjalin dalam kesempatan yang berbeda.

Dalam kesempatan ini juga, “saya sekaligus mohon diterima dan diberikan masukan untuk berdinas di Kabupaten Takalar ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerja sama dari semua pihak atas suksesnya pelaksanaa tugas selanjutnya. "tutur Kapolres,”

Saat dikonfirmasi secara terpisah' Pemangku adat Karaeng Galesong H. Mallarangang Abdullah Karaeng Gassing sangat bersyukur atas kunjungan Bapak Kapolres Takalar di rumah adat "Balla Lompoa" Galesong sekaligus Bapak Kapolres berkenan hadir besok untuk acara pernikahan cucunya ,Senin Tanggal 24 Februari 2020