IKA SMPN 1 Takalar Angkatan 1990, Temu Kangen dengan Gurunya yang Sudah Pensiun

474

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ikatan Alumni (IKA) SMPN 1 Takalar angkatan 90 kembali melakukan kunjungan ke rumah salah seorang guru SMPN 1 Takalar, yang kini sudah pensiun dikediamannya  yakni Sompu Raya Kec. Pattallassang Kab. Takalar.Minggu, (23/2/2020).

Guru SMPN 1 Takalar yang kali ini dikunjungi oleh rombongan IKA SMPN 1 Takalar kali ini adalah H.Abd.Salam Tompo yang merupakan  guru bahasa Inggris.

Advertisement

"Kunjungan tersebut adalah dalam rangka  menjalin silaturrahim dan temu kangen dengan guru kami yang telah banyak berjasa mengajar kami sewaktu masih sekolah di SMPN 1 Takalar, beliau banyak membimbing dan menempah kami, sehingga kami semua dalam IKA SMPN 1 Takalar khususnya yang tamat di tahun 1990 dapat sukses seperti sekarang, ini semua tak lepas dari guru-guru kami, dan ini juga merupakan salah satu dari program  IKA SMPN 1 TAKALAR ANGKATAN 1990 untuk mengunjungi / silaturrahim dengan guru-guru kami dulu, yang mana teman-teman sementara ini mengumpulkan alamat bekiau-beliau" Ungkap  Faisal Amir yang diiyakan oleh Ince Muhammad Riswan Bantang.

Ditambahkan lagi, "Kami sangat  bersyukur melihat kondisi guru kami H. Abd. Salam Tompo yang dalam keadaan sehat Wal afiat. beliau setelah pensiun mengabdikan diri untuk mengajarkan mengaji kepada anak-anak, sehingga kami dalam kesempatan silaturrahim ini memberikan bantuan berupa Alquran, kami harap bantuan tersebut dapat membantu, meskipun tidak seberapa."tutup Dg Ngemba sapaan Faisal Amir yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPU Prov. Sulsel.

Dalam kunjungan kali ini, , selain Faisal Amir (Ketua KPU prov. Sulsel), turut ikut Ince Muh. Riswan, Arfinah Makmur, Andi Asmi, Jumarling Sarro, Rahman Rapi dan Rustam Sitaba.