Usai Sholat Subuh Berjama’ah, Kapolsek Bajeng Silaturahmi ke Kediaman Kades Kalemandalle

103

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Pasca Shalat Subuh berjamaah bersama Warga Desa Kalemandalle Kec.Bajeng Barat Kab.Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH menyempatkan diri Silaturahmi di Kediaman Kepala Desa Kalemandalle Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa, Sdr. Burhanuddin Dg Magassing, SE, Kamis (20/2/2020) pagi.

Kedatangan Kapolsek tersebut disambut hangat oleh Kepala Desa , Bapak Burhanuddin Dg Magassing, SE.

Advertisement

Dalam kesempatannya, Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agat masyrakat nantinya tidak mudah terprovokasi oleh berbagai isu-isu yang menyesatkan, sehingga memicu ketidak nyamanan di wilayah.

Dirinya juga menghimbau kepada Kepala Desa, untuk senantiasa menjaga kerukunan antar warga, saling hormat menghormati antar pemeluk agama yang berbeda-beda, sehingga terbina kerukunan dalam masyarakat, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Diakhir himbauannya, Kapolsek mengajak Kepala Desa, kiranya dapat selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik serta dapat melaporkan setiap kejadian yang terjadi disekitarnya kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmasnya guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.*