Safari Sholat Subuh, Kapolsek Bajeng Serahkan Bantuan Al-Qur’an untuk Mesjid Nur Rahma Mandalle

69

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Guna mempererat jalinan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan safari shalat subuh di Mesjid Nur Rahma Dusun Mandalle Desa Kalemandalle Kec. Bajeng Barat Kab.gowa, Kamis (20/2/2020).

Safari shalat subuh Kapolsek Bajeng, merupakan kegiatan rutin shalat subuh berjamaah di mesjid di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat secara bergiliran.

Advertisement

Setelah pelaksanaan shalat Subuh, Kapolsek berdiri di depan Jamaah, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.

Dalam tausyiahnya, Kapolsek menyampaikan agar waspada bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Miras, serta antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, jika terlihat oleh warga hal-hal yang mencurigakan laporkan kepada Kepolisian.

Di akhir kegiatan, Kapolsek memberi bantuan berupa Kitab Suci Al Qur’an kepada pengurus mesjid, ia berharap dengan keikhlasannya tersebut berguna pada jamaah mesjid.

"Semoga ini bermanfaat dan saya berharap sinergitas Polri dengan warga dapat senantiasa terjalin sehingga keamanan dan ketertiban di Kec. Bajeng dan Bajeng Barat dapat terwujud,"ucap Kapolsek.*