Persiapan Laksanakan Ujian Madrasah, Mtsn 4 Sinjai Gelar Rapat Koordinasi

181

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Dalam rangka Persiapan melaksanakan Ujian Madrasah
Mtsn 4 Sinjai melaksanakan rapat koordinasi rapat pemantapan dengan fokus membicarakan tentang langkah persiapan pelaksanaan Ujian Madrasah Tingkat Tsnawiyah terutama dalam hal membangun kesepahaman dalam pembuatan naskah soal ujian

Kepala MTs Negeri 4 Sinjai memimpin rapat Pemantapan Pelaksanaa Ujian Madrasah Se Wilayah KKM MTs Negeri 4 Sinjai yang didampingi Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum, Muhammad Idris, S. Pd, dan Wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan, Muhammad Abu Saad, S.Pd.I,.M.Pd serta Para kepala Madrasah Se Wilayah KKM MTs Negeri 4 Sinjai yang berlangsung di Ruang kerja Kamad MtsN 4 Sinjai,Rabu(19/2/2020).

Dalam arahan Muh. Amin Kasim,S. Ag, M. Pd menyampaikan beberapa hal terkait teknis pembuatan dan penyusunan naskah soal yang diawali dengan pembuatan kisi-kisi Sampai dengan pelaksanaan Ujian Madrasah.

Adapun mata pelajaran yang akan diujikan, seperti Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PKn dan Bahasa Arab.

Pembuatan dan penyusunan soal oleh para guru mata pelajaran Se Wilayah KKM MTsN 4 Sinjai. akan dilaksanakan pada hari kamis 27 februari bertempat di Meeting Room Amaly Larea rea.Ucap Manta Kamad Min 1 Sinjai