Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Polsek Bajeng Sambangi SMPN 1 Bajeng

207

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Limbung Polsek Bajeng Polres Gowa Bripka Mawardi bersama Aiptu H Nurbadri melaksanakan sambang ke SMP Negeri 1 Bajeng Kec.Bajeng. Kab.gowa., Selasa (18/2/2020).

Dalam sambangnya kali ini, Bripka Mawardi ditemui oleh guru Bimbingan dan Konseling (BK), Ibu Hermawati diruang kerjanya dan guru lainnya.

Advertisement

Bripka Mawardi mengatakan bahwa, Dalam kunjungan kali ini, selain untuk menjalin tali silaturahmi adalah untuk berkoordinasi terkait dengan adanya salahsatu siswa yang sering bolos dan tidak mengikuti mata pelajaran dikelas.

"Kita beri pembinaan dan menghubungi Orang tua mereka, kemudian di buatkan Surat Pernyataan, agar tidak bolos sekolah lagi," kata Bripka Mawardi.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dikesempatan lain menjelaskan," Agar Bhabinkamtibmas yang selalu ada di Desanya, agar selalu memonitor para pelajar yang berkeliaran di saat jam belajar dan berikan arahan jangan sampai mengulangi perbuatannya sehingga merugikan diri sendiri dan masa depannya,"kata Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)