Sosok Wanita Cantik Berhijab Penggemar Olahraga Sepeda ini, Ternyata Masih Jombloh

653

SULSELBERITA.COM. Enrekang - Beragam cara dilakukan seseorang untuk menjaga vitalitas dalam menjalankan rutinitas pekerjaan sehari-hari diwaktu liburan tetap rutin berolahraga, Seperti yang dilakukan sosok wanita cantik berjilbab kelahiran Kota Parepare 17 Agustus 1984 ini.

Dia adalah Andi Tenri Ampa, ketangguhannya tak diragukan lagi dalam olahraga bersepeda, Tenri sapaan akrabnya kembali berhasil menaklukan wilayah perbukitan Kabupaten Enrekang, dimana Tenri juga ikut  andil sebagai salah satu peserta Cross Country Jelajah Bumi Massenrempulu (JBM), dan salah satu alasan dirinya ikut dalam event tersebut, "Selain berolah raga juga merupakan hobby sebagai Hiburan di waktu weekend kodong" Ungkap Tenri.

Ketangguhan mengayuh pedal sepeda, yang dimiliki Karyawati Pegadaian Kab Barru  yang bergabung di salah satu Community Pecinta Sepeda FourC (Cross Country Cycling Club) Kabupaten Barru,  cukup diakui sejumlah peserta laki-laki. Saat beberapa peserta lain mulai menyerah pada tanjakan , dia tetap berusaha mengayuh sepeda kesayangan tersebut yang bermerek Thrill.

Baca Juga  Peringati 1 Muharram, Andi Makmur Sadda Pimpin Jalan Santai Bersama Ratusan Santri
Advertisement

Setelah start di Lapangan Batili dan mengitari sejumlah desa di kecamatan Enrekang. Rute kali ini hanya melintasi satu kecamatan dengan tiga kelurahan dan lima Desa sejauh 28 kilometer, dimana sebelumnya telah dilepas secara resmi oleh bupati Enrekang, Muslimin Bando,

Jalur Yang disediakan panitia memiliki karakter yang beragam dengan tawaran pemandangan yang eksotis, meskipun kondisi cuaca panas dan terik matahari yang menyengat, namun Tenri rupanya tak giyah sedikitpun.

"Sempat was was juga sih, takutnya Hitam tapi tergantung lah siapa yang menilai, menurut saya sendiri yang nilai sepertinya gelap ma ini gara gara panas matahari" Seloroh Tenri sambil tertawa kecil.

Menurut Wanita yang Masih sendiri alias jomblo ini, bersepeda memang melelahkan, tetapi kenikmatannya akan segera terasa setelah mencapai tempat tujuan, apa lagi suatu puncak ketinggian pegunungan, "Saat bersepeda kita bisa mengalahkan diri sendiri. Pas tanjakan sabar saja, begitu sampai puas terbayar," ujar Tenri lagi.

Baca Juga  TAMPIL GEMILANG, PEJUDO KODAM HASANUDDIN REBUT JUARA UMUM KEJURNAS KARTIKA CUP TAHUN 2018

Apresiasi yang setinggi tingginya serta Ucapan terima kasih Bupati Enrekang serta buat seluruh panitia JBM atas bentuk jamuanya baik rute dan pelayanan ,terutama kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang yang Luar biasa

Advertisement
BAGIKAN