Hadiri Upacara HKN, Kapolsubsektor Bonsel: HKN Memiliki Makna Besar

80

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di lapangan Apel Polres Gowa, Kapolsubsektor bonsel Polres Gowa Iptu H.Abdullah DM, SH, MH mengikuti Upacara hari kesadaran Nasional, Senin (17/02/2020) pukul 08.00 wita.

Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S,Sos, MH yang di ikuti oleh para Kabag, kasat, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Advertisement

Dengan dilaksanakannya upacara ini secara rutin, diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada seluruh Personil Polres Gowa agar bisa melayani masyarakat.

Wakapolres dalam arahannya menyebutkan, bahwa upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan ini akan dijadikan sebagai momentum untuk memberikan penghargaan atas prestasi kerja yang dilakukan para personil untuk memajukan Polres Gowa.

Selain itu, upacara ini memiliki makna yang penting guna memupuk rasa cinta tanah air bagi Anggota Polri dalam rangka pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

Kapolsubsektor bonsel IPTU H.ABDULLAH DM, SH, MH mengatakan," Upacara hari kesadaran nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa," Kata Kapolsubsektor bonsel

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL
IPTU.H.ABDULLAH DM,SH.,MH