Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional, Begini Pesan Kapolsek Somba Opu

68

KAPOLSEK SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, pada Senin (17/02) pagi ini jajaran Polres Gowa menggelar upacara bendera yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Gowa ini, turut diikuti oleh para pejabat utama, para kasat, para kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Gowa.

Advertisement

Kapolsek Somba Opu AKP Jamaluddin mengikut sertakan seluruh periwiranya dan bhabinkamtibmasnya.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gowa mengapresiasi kinerja dari seluruh Personil Polres Gowa yang selama ini telah berjalan baik sehingga dapat mengangkat citra Polri ditengah masyarakat.

Lebih lanjut, Wakapolres tak lupa mengingatkan mengenai tugas dan pengamanan menjelang agenda Nasional yakni Pilbupati diIndonesia terkhusus di Kabupaten Gowa.

“Diperlukan kesiapan dan profesionalisme serta laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh guna menciptakan Harkamtibmas,” ujarnya.

Wakapolres juga menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi kewajiban setiap instansi negara untuk dilaksanakan demi menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, Patriotisme, dan sebagai wujud pengabdian tugas serta untuk menghormati nilai juang para pejuang.

Selesai pelaksanaan Upacara Kapolsek Somba Opu mengatakan bahwa ini kegiatan yang rutin wujud kecintaan kita kepada para pejuang kemerdekaan.tuturnya

HUMAS SOMBA OPU