Dalam Rangka Hari Jadi Kota Solo, Kodim Solo & Persit KCK Cabang L Ikut Semarakan Jenang Solo 2020

252

SULSELBERITA.COM. Surakarta - Kodim 0735 Surakarta dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0735 Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro ikut memeriahkan dan menyemarakkan Jenang Solo 2020 dalam rangka Hari Jadi Kutho Solo Ke 275 membuka Stand dengan Menu Jenang Lemu, (17/2)

Semaraknya acara Festival Jenang dalam rangka Hari Jadi Kota Solo ke 275 di Pusatkan Ndalem Joyokusuman Kel. Gajahan Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta. Acara dimulai setelah selesainya Upacara di Stadion Sriwedari langsung menuju lokasi Jenang Solo dengan kirab bersama Naik Andong.

Advertisement

Penyelenggara acara dari Dinas Pariwisata Surakarta.
Penanggung jawab Hasta Gunawan dengan Tema : Unggul Budhayane Sejahtera Wargane"

Festival Jenang diikuti oleh instansi pemerintah dan swasta serta Badan Usaha Milik Negara se-Surakarta, yang terdiri dari 290 Stand. Masing - masing Stand menyiapkan menu Jenang dengan variasi masakan, yang bisa dinikmati oleh tamu undangan dan warga masyarakat yang hadir.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta), H. Achmad Purnomo, Apt ( Wakil Walikota Ska), Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH (Kapolresta Surakarta), Kolonel Pnb Adrian P Damanik (Danlanud Adi Sumarmo), Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E, MDS (Dandim 0735/Surakarta), Budi Prasetyo, S.Sos (Ketua DPRD Kota Surakarta), Letkol CPM Gunawan Setyadi, SH.MM (Dandenpom IV-4 Surakarta), Mayor Inf Afrizal Rahman (Kasi Log Rem 074/Wrt), Nanang Gunaryanto, SH, MH (Kajari Surakarta), Para anggota DPRD Kota Surakarta, Muspika se-Surakarta, Kepala Dinas dan OPD Kota Surakarta, Lurah se-Surakarta.