Cegah Terjadinya Longsor, Kapolsek Tinggimoncong bersama Danramil Malino Kompak Lakukan Penanaman Bibit Vetiver

148

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Danramil Malino Captain Inf Irsan Sijaya melaksanakan penanaman bibit vetiver di wilayah binaannya,Senin (17/2/2020).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di wilayah binaannya Tni Polri melakukan penanaman bibit vetiver untuk mencegah terjadinya tanah longsor.

Penanaman bibit vetiver di laksanakan di jalan poros Malino samping hotel celebes Kelurahan Malino kecamatan Tinggimoncong.

Penanaman bibit vetiver sebanyak 12.850 di wilayah Tinggimoncong dan di tanam di beberapa titik penanamam yang di lakukan secara serentak oleh pemerintah kabupaten Gowa bersama Tni Polri.

Dengan penuh semangat dan kekompakan Tni Polri terlihat saat melakukan penanaman bibit vetiver.

Kegiatan yang di lakukan Tni Polri melakukan penanaman bibit vetiver untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor di wilayah binaannya.

Penanaman bibit vetiver yang di lakukan secara bersama-sama Tni Polri sebagai bentuk sinergitas.

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar menanam bibit vetiber untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor.

Humas Tinggimoncong