Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu ikut Aksi Donor Darah

122

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam perjalanan menuju Kelurahan Samata Bhabinkamtibmas melihat mobil PMI terparkir di depan Kantor Kelurahan Romang Polong, tanpa berpikir tergerak hati sang bhabinkamtibmas untuk mendonorkan darahnya, Sabtu 16 februari 2020 Pukul 10.00 wita.

Saat tiba di lokasi warga bersama Dokter pemeriksa Dr.Dian Ekawati H. menyambut dengan gembira kedatangan sang bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu.

“banyak warga yang ragu dan takut untuk mendonorkan darahnya karna melihat jarung suntiknya yang di gunakan panjang dan tajam, namun setelah saya berikan himbaun dan pengertian mereka langsung ramai mendaftarkan diri,” ujar Bhabin.

Seorang bhabinkamtibmas harus punya jiwa sosial terhadap sesama saudara “Menyumbangkan setetes darah sangat bermanfaat kepada saudara kita yang membutuhkan,apalagi saudara kita yang di bawah garis kemiskinan"imbuhnya.

Bhabinkamtibmas samata Somba Opu Polres Gowa ini tidak memilah milah tempat untuk melakukan giat kemanusiaan dan menangani masalah, namun di mana saja apa bila menemukan sang bhabinkamtibmas ini selalu siap sedia.

Dengan santainya bersama Babinsa Sertu Lias saat terbaring mendonorkan darahnya "Insyaallah kalau kita lakukan dengan ikhlas jarung suntikpun tidak akan terasa sakit" ujarnya.

Ucapan terimah kasih dari kepala Kelurahan Romang Polong bersama warga atas partisipasinya Bhabinkamtibmas Kelurahan samata ikut mendonorkan darahnya.

Humas Somba Opu