Sampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Poslek Tinggimoncong Aktif Sosialisasi

116

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Parigi polsek Tinggimoncong Polres Gowa BRIPKA M.Gadsar melaksanakan Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di wilayah Binaanya,
Sabtu (15/02/2020).

Banyak cara yang di lakukan seorang Bhabinkamtibmas untuk mencegah penyalahgunaan dan bahaya narkoba di wilayah binaannya dengan cara membentangkan spanduk.

Advertisement

Bhabinkamtibmas meluangkan waktunya untuk memberikan penjelasan tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba di kantor Desa Parigi Kecamatan Tinggimoncong

Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan tentang tugas serta tanggung jawab kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di wilayah binaannya.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan penyalahgunaan narkoba sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan waktunya ke hal-hal yang positif serta tidak ingin mencoba-coba Narkoba jenis apapun yang dapat merusak syaraf tubuh kita.

Humas Tinggimoncong