Ada Apa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamarunang-Tompobalang Sambang Larut Malam ke Tokoh Pemuda

114

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Pada Sabtu (15/02/2020) jam 02.28 wita Bhabikamtibmas Polsek Somba Opu Polres Gowa Aiptu Herry Nugroho melaksanakan sambang dengan cara Door to door System (DDS) kerumah salah seorang tokoh pemuda ketua Karang Taruna Tamarunang Sudirman Dg. Raga di jl.Bate Salapang,Lingk Panggentungan,Kel Tamarunang.

Sebagai Bhabinkamtibmas Melaksanakan Door to door System (DDS) secara rutin untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh pemuda ketua Karang Taruna
Juga merupakan cara yg efektif utk mengetahui situasi keamanan dilingkungan masyarakat binaanya.

Advertisement

Selain itu bertujuan untuk mendapatkan informasi sedetail mungkin dari masyarakat tentang gangguan Kamtibmas sehingga apabila ada gejala akan terjadi tindak pidana dapat di antisipasi lebih awal dan tidak berkembang permasalahan yang lebih besar dengan demikian keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,"kata Aiptu Herry Nugroho.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH mengatakan bahwa memang telah menjadi suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat karena sangat efektif utk mendekatkan diri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kondusifitas yang aman di wilayahnya .

Humas somba opu