Kementerian Agama Kab.Sinjai Terapkan Motto “Madrasah Hebat dan Bermartabat”

276

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kementerian Agama sebagai instansi pemerintah yang menaungi madrasah, saat ini menerapkan motto “Madrasah Hebat dan Bermartabat”. Ini sebagai motivasi untuk mewujudkan madrasah yang berkualitas dan kompetitif dari lembaga pendidikan lainnya.

Memasuki tahun ajaran baru 2020/2021 ini Madrasah Tsanawiyah Negri 4 (MTsN) Sinjai, terus berbenah untuk mewujudkan madrasah lebih baik.Sejumlah guru dan peserta didik MTsN 4 Sinjai sama-sama bergotong royong untuk pembenahan madrasah.

Muh Amin Kasim,S.Ag,.M.Pd Kepala MTsN 4 Sinjai mengatakan, pada tahun ini madrasahnya sangat banyak melakukan pembenahan "Pembenahan yang dilakukan pada sarana dan prasana, fasilitas wc umum untuk para peserta didik,Pengecetan pagar dan pembuatan trotoar di depan madrasah ," kata Amin Kasim, Jumat (14/2/2020).Pagi

Advertisement

Selain itu yang tidak kalah penting, lanjut dia,pembuatan pintu gerbang, "Alhamdulillah semua mau bekerja sama dan semuanya masih bertahap , mohon doa dan dukungannya,” imbuh Amin Kasim

Baca Juga  Terkena Busur Saat Pengamanan Unjuk Rasa, Ibu Ketua Bhayangkari Gowa Kunjungi Korban di Rumah Sakit

"Terkhusus para peserta didik MTsN 4 Sinjai harus menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada di madrasah kita, khususnya kebersihan. Kebersihanlah yang utama karena hal itu menentukan kenyamanan tidaknya proses belajar mengajar. Kemudian, mempermudah urusan orang lain sudah menjadi kewajiban di kalangan kita sebagai peserta didik madrasah". Tutup Amin Kasim.

Advertisement
BAGIKAN