IKA SMPN 1 Takalar Angk.1990, Kembali Salurkan Bantuan, Kali ini Keluarga Rahmi di Desa Cikoang Kec.Marbo

340

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah mendapat informasi dari beberapa sumber tentang adanya seorang anak di Dusun Bontobaru Desa Cikoang Kec. Marbo Kab. Takalar, yang menderita kanker otak dan telah menjalani operasi di RS wahidin Makassar beberapa waktu yang lalu, IKANSMPN 1 TAKALAR ANGKT 1990, yang di Nakhodai oleh MALLARANGAN TUTU, S.Pt langsung melakukan kunjungan ke rumahnya. Kamis, (14/2/2020).

"Setelah menerima informasi dari teman, kami mengunjungi adek Rahmi yang menderita kanker otak di dusun Bontobaru Desa Cikoang Kec. Marbo Kab. Takalar, untuk memberikan bantuan donasi yang terkumpul dari teman teman kami yang tergabung di IKA SMPN 1 takalar angkt. 1990, hal ini kami lakukan agar bisa sedikit membantu dan mengurangi beban keluarganya,  meskipun tidak banyak namun kami berharap bisa membantu". Ungkap Mallarangan Tutu.

Baca Juga  Diberlakukan New Normal Babinsa Nusukan Monitoring Kegiatan Ibadah GKJ Nusukan

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua IKA SMPN 1 TAKALAR  Mallarangan Tutu, S.Pt. yang didampingi oleh Faisal Amir (Ketua KPU prov. Sulsel), Ince Muh. Riswan, RatnawAti MammenG, Arfinah Makmur, Sudarno Toro, Jumarling Sarro, Rahman Rapi, dan Rustam Sitaba.

Advertisement

Sebelumnya IKA SMPN 1 Takalar angkt 1990 juga telah mengunjungi adek DEWI yang berdomisili di Desa Cikoang kec. marbo kab. Takalar untuk memberikan bantuan donasi yang mana adek dewi dan adek rahmi menjalani perawatan di RS wahidin Makassar dan saat itu berada dalam ruangan yang sama.

Advertisement
BAGIKAN