Rutin Laksanakan Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Sambangi Warga di Pos Kamling

147

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Untuk memastikan wilayahnya dalam keadaaan aman, Bhabinkamtibmas Desa Bontomanai Polsek Bajeng Polres Goww Bripka Ridwan Mansyur terjun langsung melakukan pengecekan pos kamling di Desa binaannya, Rabu (12/2/2020) malam.

Kali ini, Bripka Ridwan Mansyur melaksanakan sambang dipos kamling di Dusun Lepa lepa Desa Bontomanai Kec.bajeng Kab.gowa, untuk memberikan motivasi, agar aktif melaksanakan ronda kampung guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan waspadai kejahatan di malam hari.

"Hubungi Bhabinkamtibmas dan laporkan ke polsek Bajeng, bila terjadi gangguan nyata di wilayahnya," imbau Bripka Ridwan.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH ditemui secara terpisah mengatakan,"Sambang dan cek Pos kamling merupakan giat rutin anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada warga binaannya, sehingga terjadi adanya komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat yang baik, dan kehadiran Polri tersebut dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,"ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)