Larut Malam, Sat Lantas Polsek Somba Opu Lakukan Kerja Bakti di TK Bhayangkara Jln. Malino

397

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sejatinya unit satlantas Polsek Somba diacungi jempol serta diapresiasi yang tinggi, memang berhak menyandang sebagai bhayangkara pekerja tangguh tanpa mengenal lelah tentunya kita berharap kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT.

Terlihat pada Rabu malam ( 12/02/2020 ) sekira pukul 23.30 wita unit satlantas Polsek Somba Opu dengan komando dipimpin langsung Akp Jamaluddin berdampingan panit 1 Ipda Muh.Nasir bersama seluruh staf lantas melakukan pembersihan reruntuhan dahan ranting serta daun mangga yang telah dipangkas beberapa hari yang lalu.

Tk Bhayangkara yang terletak di Jalan Malino memang satu-satu TK dibawah Yayasan kemala bhayangkara Polres Gowa yang selama ini menjadi TK andalan yang setiap tahunnya selalu ramai dalam setiap tahun ajaran baru, sehingga TK ini menjadi perhatian serius oleh yayasan kemala bhayangkara Polres Gowa, Polsek Somba opu yang menjadi wilayah strategis keberadaan Tk ini juga tidak pernah luput dari perhatian Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin.

Akp Jamaluddin mengatakan kepada personilnya mari kita jaga kita rawat dengan baik Tk Ini sebagai cikal bakal pembentukan karakter pendidikan usia dini.tuturnya

Pada kesempatan lain Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH. menyampaikan terimakasih kepada personil Satlantas Polsek somba opu atas loyalitas dan dedikasinya sampai larut malampun tetap melakukan kegiatan yg positif, pungkas Kapolres Gowa.

HUMAS SOMBA OPU