Wujud Belasungkawa Terhadap Duka Warganya, Bhabinkamtibmas Samata Polsek Somba Opu ikut Melayat dan Mengusung Jenazah Warganya ke Pembaringan Terakhir

138

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Sebagai hamba Allah swt kita memahami bahwa siapapun yang hidup di dunia ini pasti akan menemui ajalnya. Itu adalah keyakinan Agama.

Seorang bhabinkamtibmas memang dituntut oleh tugas pokoknya untuk lebih mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat, sebagai wujud aflikasi tugasnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Muh. Basir bhabinkamtibmas Samata Gowa pada Selasa ( 11/02/2020 ) sekira jam 01. 30 wita menyambangi warganya yang meninggal dunia di Jl Poros Pattalassang kp Polong kayu.

Bripka Muh. Basir yang memang dalam kesehariannya selalu aktif dan rutin turun menyambangi warganya dalam situasi apapun juga.

Sang Binmas bersama Seklur Abd Rahman S,Sos hadir setelah mendapat informasi dari staf Kelurahan yang mengabarkan bahwa ada warga atas nama BASO Dg NGALLE ,70 thn, meninggal dunia di rumahnya karena sakit bhabinkamtibmas bukan sekedar melayat namun ikut mengusung jenazah sampai ke mobil ambulance menuju pemakaman di Pattallassang.
Keluarga atau kerabat yang mengetahui bahwa binmasnya hadir mereka menyambut dengan hangat kedatangan Bripka Basir.

Hal ini dilakukan semata-mata sebagai wujud belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

"Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan yang terjadi" ungkap bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan lainnya Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH menyampaikan ucapan belasungkawa kepada warga yang meninggal dunia melalui bhabinkamtibmas kel. Samata.