Perkokoh Ukhuwah Islamiyah, Kapolsek Somba Opu Gowa Bangun Sinergitas Melalui Giat Ibadah

143

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam rangka membangun dan memperkokoh silaturrahim serta ukhuwah islamiyah , pembentukan moral islamiyah harus dipupuk melalui kegiatan ibadah.

Pada selasa (11/02/2020) sekira jam 08. 30 wita Akp Jamaluddin mengikuti pencerahan qalbu untuk memperkuat sinergitas TNI-POLRI dan Pemda kabupaten Gowa sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan serta mempertebal keyakinan akidah melalui ceramah Agama.

Advertisement

Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajrin SH MH bersama personil Polres Gowa ikuti Kegiatan Ceramah Agama yang dilaksanakan oleh Kodim 1409 Gowa bertempat di Mesjid Muhammadiyah Rahmatul Ummah. Selasa (11/02/2020), pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1409 Kab Gowa, Wakapolres Gowa,PJU dan Danramil jajaran Kodim 1409 Gowa, Kapolsek Somba opu, Camat Somba Opu , personil Kodim 1409 dan Polres Gowa serta unsur pemerintahan Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Dalam sambutannya Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Syuaib berharap, dengan siraman rohani melalui ceramah agama yang dilaksanakan ini lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta memperkuat sinergitas Tni-Polri dan pemda Kab. Gowa Semakin kompak menjaga NKRI dan keamanan masyarakat.

Ceramah Agama mengangkat Tema " Menjaga NKRI melalui Sinergitas Total TNI-POLRI dan Pemda yang dilandasi Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT" yang dibawakan oleh Ustadz Abdurahman.

Wakapolres Gowa merasa sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Meningkatkan serta mempertebal keyakinan perkokoh silaturahmi dan keakraban sesama personel. Sehingga terbangun soliditas dan solidaritas untuk sama-sama menjaga serta memilihara kamtibmas.

Kegiatan seperti kami harapkan dapat terlaksana secara kontinyu dan berkesinambungan agar tercipta rasa kebersamaan antara semua lembaga yang ada serta masyarakat pada umumnya. tutur Waka Polres Gowa.

HUMAS SOMBA OPU