IKA SMPN 1 Takalar Angk.1990 Lakukan Kunjungan ke Guru SMPN 1 yang Sedang Sakit

984

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ikatan Alumni SMPN 1 Takalar merupakan salah satu perkumpulan yang selama ini sangat eksist bergerak dalam bidang sosial dan kemanusian,  Perkumpulan ini diketuai oleh Mallarangan Tutu, S.Pt.

Setelah sebelumnya mengunjungi untuk menyalurkan donasi dan bantuannya pada bocah Dewi di Desa Cikoang Kec.Marbo beberapa hari yang lalu, maka hari ini dipimpin langsung oleh ketuanya, Mallarangan Tutu, S.Pt.sekitar pukul. 14.40 Wita, mengunjungi salah seorang  guru SMPN 1 Takalar, yang tengah terbaring sakit di rimahnya di kompleks Perumahan Pemda takalar jl. Tikolla Dg Leo Kel. Pattallassang Kec. Pattallassang Kab. Takalar. Selasa (11/2/2020).

Guru yang mereka kunjungi adalah guru Bhs Daerah SMPN 1 takalar  ibu ST. AISYAH, BA.

"Kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahim dengan guru kami yang saat ini lagj sakit, sekaligus memberikan bantuan donasi dari teman teman Alumni, ini adalah sebagai salah satu  wujud dari  program kami *PEDULI KEMANUSIAAN*". Ujar Ince Muh. Riswan.

Lanjut dikatakan, "Disamping itu beliau adalah orang tua dari letting kami IKA SMPN 1 Takalar yang telah meninggal dunia atas nama Awaluddin Rijal pada tahun 2009 silam". Tutup Dg Bantang sapaan Akrabnya.

Dalam kunjungan dari IKA SMPN 1 Takalar Angk.1990 ini, Mallarangan Tutu, S.Pt. di dampingi oleh Ince Muh. Riswan, RatnawAti MammenG, Arfinah Makmur dan Jumarling, Sudarno Toro dan Rustam Sitaba.