Tatap Muka Orang Tua Siswa dengan Majelis Madrasah Aliayah Negeri 2 Sinjai

224

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Dalam rangka Persiapan menghadapi Ujian Nasional. Majelis, Madrasah dan Orang tua siswa melaksanakan Rapat Pertemuan agar kegiatan bisa terlaksana sesuai dengan harapan, pertemuan ini bertema "satu hati satu rasa dan satu spirit untuk kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas demi MAN 2 hebat bermartabat. Bertempat di kampus 1 MAN 2 Sinjai, Jln. Persatua Raya, Saukang, Boronguttie Kecamatan Sinjai Timur , Senin, (10/2/2020)

Dalam kegiatan ini ketua Majelis MAN 2 Sinjai, Drs H.Muh Danial menyampaikan antara lain tentang Program-program Komite tetang pengembangan dan perbaikan Madrasah yang lebih baik kedepanya dan mengajak orng tua siswa agar dapat ikut andil dan bekerja sama Madrasah dan Majelis untuk program-program yang akan dilaksanakan .Kata H.Danial

Sementara itu Kepala Madrasah MAN 2 Sinjai menginformasikan bahwa siswa kelas XII akan menghadapi Ujian Madrasah Berstandar Nasional yaitu UNBK,UAMBN BK dan Ujian Madrasah agar bisa menjadi perhatian orang tua siswa/Siswi agar bisa terlaksana dengan baik dan memberikan informasi tentang tata tertib yang menjadi ketentuan madrasah.

Saya mengajak kepada seluruh orang tua siswa selalu agar selalu bekerja sama dalam proses pengembangan Madrasah dan ikut berperan aktif dalam perbaikan kualitas madrasah kedepanya dan tetap memberikan dorongan serta semangat kepada anaknya agar dapat mengerjakan Ujian dengan sebaik-baiknya, Sehingga akan sukses baik di dalam Madrasah dan setelah keluar nantinya. kata Kepala Madrasah Zakiah Parman ", diahkir Arahanya.