SPKT Polsek Barombong Gowa Intens Laksanakan Patroli Dialogis, ini Tujuannya

225

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Minimalisir ganguan kamtibmas serta antisipasi Bencama alam diwilayah Barombong Kanit SPKT Aiptu Saryono dan anggota jaga melaksanakan patroli dialogis di lokasi tempat pelelangan ikan dan penyeberangan di caranggi Benteng Somba Opu kec. Barombong , senin ( 10/02/20 ) siang .

Giat Patroli dialogis utamanya menjelang pilkada serentak pada siang hari diharapkan akan meminimalisir gangguan kamtibmas, serta aksi para pelaku kejahatan dijalan diwilayah Polsek Barombong, utamanya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Barombong Kab Gowa.

Advertisement

Nampak Aiptu Saryono bersama anggota dan piket fungsi dengan humanis serta simpatik dengan menyapa para nelayan di area lokasi kantor Dinas perikanan Barombong dicaranggi kel. benteng Somba Opu Barombong.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan Bahwa anggotanya intens laksanakan Patroli dialogis pada siang hingga malam hari utamanya dalam mencegah Gangguan Kamtibmas dan antisipasi bencana alam diwilayah Barombong ,"Ujar Akp Muh. Hasyim, SH.

"' Humas Barombong '"