Begini Arahan Kapolsubsektor Bonsel pada Personil Terkait SIPP

126

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Pada hari ini senin tgl 10 / 02 / 2020 kapolsubsektor bonsel Polres Gowa mengumpulkan personil polsubsektor bontonompo selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor Bonsel Polres Gowa Iptu.H.Abdullah DM,SH.,MH memberikan arahan agar para personil melaksanakan tugas yg diembannya dengan baik sebagai berikut

Advertisement

1. Fungsi bhabinkamtibmas laksanakan tugas DDS kemasyarakat secara rutin dan menggunakan ban lengan Babinkamtibmas dan menggunakan pakaian PDL 2 dan atribut polri yg benar, serta pada saat jaga tdk dibenarkan buka baju dinas serta setiap ada masalah didesa ditangani dgn baik dan setiap hari hrs ada laporan pelaksanaan tugasx dilaporkan secara tertulis lewat WA

2.Fungsi shabara agar laksanakan patroli dan penjagaan dgn baik serta layani masyarakat dgn baik dan santun bila ada yg membutuhkan bantuan seperti menerima laporan dan membuatkan laporan kehilangan serta pada saat datangi TKP .

3.Utk seluruh personil agar gunakan gampol dinas dgn baik sesuai ketentuan yg berlaku.

4.Agar personil melaksanakan perintah pimpinan tentang pengimputan data SIPP bagi personil yang tdk taat dengan perintah maka resikonya harus siap diterima berupa mutasi dan UKP jadi pertimbangan oleh pimpinan.

Kapolsubsektor Bonsel