Lagi,, Kapolsek Tinggimoncong Kopdar dengan Komunitas Mobil di Wilayahnya

342

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH kopdar bersams Komunitas Mobil
Hbc chapter malino, skin, tvc, maxxio malino, bjo.

Kopdar bersama Komunitas Mobil di laksanakan di jl.Endang Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Minggu (9/2).

Sebanyak kurang lebih 60 unit mobil berbagai comunitas yang ada di wilayah binaannya hiasi jalan protokol yang ada di kota malino.

kapolsek mengajak seluruh comunitas untuk kopdar mini, tujuannya untuk merangkul berbagai comunitas yang ada di tinggimoncong , parigi dan bahkan ada yang dari tombolo pao serta dari manipi kab sinjai.

Kapolsek memberikan penekanan kepada member komunitas untuk santun saat berkendaraan dan mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas.

Seluruh komunitas sangat senang bisa lebih dekat dengan seorang kapolsek sambil mengekuatkan unek-uneknya.

"mengingat wadah comunitas yg ada di tinggimoncong boleh di katanya cukup besar namun selama ini tak ada yg memberikan wadah sehingga terkadang parkiran menjadi tidak beraturan atau semberaut"ujar Hasan

Dengan adanya wadah yang di promotori oleh kapolsek tinggimoncong, berharap kota malino dapat tertata dengan baik, sebagai mana icont kota malino sebagai kota bunga, serta memberikan tujuan wisata baru bagi pencinta comunitas untuk saling bersilaturahmi sesama pencinta otomotif baik lokal maupun dari luar kec tinggimoncong"pungkasnya

Humas Tinggimoncong