Antisipasi Balap Liar di Malam Hari, Personil Polsek Bajeng Mobile Lakukan Patroli

193

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Guna antisipasi balap liar dan potensi kecelakaan, Patroli Polsek Bajeng Polres Gowa melakukan pemantauan di kawasan yang sering menjadi tempat balapan liar bagi para pemuda, Minggu (09/2/2020), Pukul 01.30 wita.

Anggota Patroli Polsek Bajeng Polres Gowa, di Pimpin oleh Kanit Intelkam selaku Pawas Ipda Alimin dan gabungan Piket Fungsi, standby di jalan Poros Kp Tanetea Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kab Gowa, untuk mencegah aksi balap liar.

Advertisement

"Kami melakukan pemantauan, Karena di tempat ini sering dipergunakan untuk nongkrong para remaja dan terkadang menggelar aksi balap liar,”ucap Ipda Alimin.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat memberikan efek jera bagi para pemuda balap liar, karena selain berbahaya kegiatan balap liar ini sangat mengganggu aktivitas.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan patroli dilakukan secara rutin, untuk mengantisipasi kegiatan balap liar, dengan dilaksanakan patroli rutin ini diharapkan aktifitas kegiatan tersebut berhenti, tidak dilakukan lagi oleh para pemuda yang akan melakukan balap liar, “Ucap Kapolsek.

(HMS)