Kapolsek Barombong Gowa, Sambangi Kades Bringalla Rembuk Kamtibmas

238

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Senantiasa dekat dengan warganya Kapolsek Barombong Akp. Muh. Hasyim, SH bersama Kanit SPKT dan kasi Humas jalin silaturahim dengan para tokoh masyarakat dan hari ini sambangi Kades Biringala Muh. Anwar dg Situ kec. Barombong kab. Gowa , (08/02/20) siang.

Ngobrol bersama Kades Muh. Anwar dg Situ, kapolsek mengajak untuk bersama jaga Harkamtibmas dan menghimbau agar waspada dimusim hujan dengan intensitas hujan tinggi, disertai anging puting beliung dan juga bersama warga untuk tingkatkan gotong royong membersihkan sampah diselokan dan drinase , " ujar Akp Muh Hasyim.

Tidak hanya itu kapolsek Barombong mengajak agar kades dan para tokoh untuk bersama jalin kerukunan antar warga untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif.

Minimalisir dari berbagai kasus gangguan kamtibmas serta kasus kriminaliatas diharapkan Para tokoh agar tingkatkan giat Poskamling / ronda malam serta menghimbau warga pasang camera CCTV dikantor, ditempat Usaha / toko, perusahaan serta rumah warganya untuk memudahkan proses pengungkapan kasus kriminalitas.

Terakhir Kapolsek Barombong mengajak kades dan warganya untuk senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan NKRI agar tetap aman dan kondusif ," ucap Akp Muh. Hasyim , SH

(Humas Barombong)