Bhayangkari Ranting Tinggimoncong Juarai Lomba Administrasi Scabang Polres Gowa

111

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhayangkari ranting Tinggimoncong Polres Gowa juara 1 lomba administrasi Tingkat Polsek yang di laksanakan oleh Bhayangkari cabang Polres Gowa,
Sabtu (8/2/2020).

ketua Bhayangkari cabang Polres Gowa Ny.Hana Boy Samola membuat perlombaan administrasi tingkat Ranting jajaran Polres Gowa.

Dengan penuh semangat dan kerja sama yang baik yang di lakukan Bhayangkari Ranting Tinggimoncong sehingga berhasil keluar sebagai juara 1 administrasi tingkat ranting se jajaran Polres Gowa.

Advertisement

Selain menjuarai lomba administrasi Tingkat Ranting se cabang Polres Gowa Bhayangkari Ranting Tinggimoncong mendapat juara 3 di bidang seksi sosial.

Ny.Dina Sulaiman Tahir menjabat selaku seksi Sosial ranting Tinggimoncong yang menerima langsung saat penerimaan hadiah.

"Hadiah ini adalah hasil kerja keras kita bersama sehingga Bhayangkari Ranting Tinggimoncong keluar sebagai juara 1,usaha tidak pernah menghianati Hasil"ujar Dina

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Takalar Salurkan Beras Untuk Warga Kurang Mampu

Tetap kita pertahankan apa yang kita capai hari ini dan kekompakan serta Silaturahmi antar ibu bhayangkari akan terus terjalin dengan baik"pungkasnya

Di tempat terpisah Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH sangat senang dan berterima kasih kepada pengurus Bhayangkari Ranting Tinggimoncong yang menjuarai lomba administrasi secabang Polres Gowa dan juara 3 seksi sosial.

Humas Tinggimoncong

Advertisement
BAGIKAN