Bhabinkamtibmas Polsek Barombong, Gandeng Komunitas Benda Pusaka dan Seni dalam Menjaga Harkamtibmas

152

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Senantiasa mewujudkan kamtibmas yang kondusif diwilayahnya Bhabinkamtibmas Kel Benteng Somba Opu Aipda Adam Beta sambangi komunitas pecinta seni dan barang pusaka di sapiria Benteng Somba OPU Barombong , pada jum'at (07/02/20). malam.

Nampak Aipda Adam Beta duduk dan bincang-bincang bersama komunitas benda pusaka dan seni agar untuk turut aktif menjaga kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020.

Advertisement

Pada kesempatannya Bhabinkamtibmas polsek Barombong menghimbau warganya agar aktif Poskamling jaga kerukunan antar warga serta jangan percaya berita Hoaxs.

Tidak hanya itu bhabinkamtibmas juga mengajak dimusim hujan agar waspada terhadap hujan deras dan angin kencang, jangan berteduh dibawah pohon rindang / mudah patah dan melakukan gotong royong / kurve bersihkan Drinase dan selokan untuk mencegah banjir ," tambahnya.

Kapolsek Barombong saat dihubungi mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmasnya senantiasa sambangi tokoh masyarakat dan warganya untuk senantiasa jalin sinergritas dalam menjaga Kamtibmas pada agenda Pilkada Bupati tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif ," ucap Akp Muh. Hasyim , SH

HMS