Bhabinkamtibmas Minambahoi Polsek Tinggimoncong Sukses Selesaikan Problem Solving Warga Binaannya

95

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dengan Cara persuasif Bhabinkamtibmas Manimbahoi Polres Gowa BRIPKA Ivan Paningaran menyelesaikan problem Solving warga Binaannya secara kekeluargaan.

Bhabinkamtibmas Manimbahoi pertemukan kedua belah pihak warga binaannya di Polsek Tinggimoncong jl.Karaeng Pado Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,Jumat (7/2/2020).

Advertisement

Foto saat kedua warga damai

Kasus Pengancaman yang terjadi di wilayah Binaannya di mana Dido Daeng Rumpa warga Barombong Dusun Kalolo melakukan pengancaman terhadap syamsuddin Dg Sewang Langorang Dusun Kalolo Desa Manimbahoi Kecamatan Parigi.

Rasa haru pun terlihat saat kedua belah pihak yang di saksikan oleh keluarganya saling memaafkan dan membuat pernyataan damai untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut dan di selesaikan secara kekeluargaaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghormati dan menghargai antar sesama sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

HMS