Tak Butuh Waktu Lama, Pelaku Pembacokan Bahtiar Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Pancur Batu

219

SULSELBERITA.COM. Pancur Batu,- Batin simamora(36) masyarakat Desa Tengah Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang dengan cepat diringkus oleh Tim Reskrim Polsek Pancur Batu ,Rabu 05/2/2020 .

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma ,SH,MH memebenarkan penangkapan tersebut . “ Unit Reskrim mendapatkan informasi bahwa di Puskemas Pancur Batu ada seorang laki -laki dewasa yang sedang dirawat, mendapat informasi tersebut Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan dan anggota piket reskrim, dan Pawas Ipda GE Ginting menuju Puskesmas Pancur Batu.

Advertisement

“Setiba nya di Puskesmas tim bertemu dengan korban lalu mengintrogasinya, berdasarkan hasil interogasi didapat ciri-ciri pelaku dan dikatakan masih berada di pangkalan Angkutan umum trayek 97 di jalan Srikandi desa lama .

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Suhaily Hasibuan ,SH,MH menambahkan bahwa setelah personil mendapatkan ciri , kami langsung melakukan penangkapan kepada terduga pelaku di pangkalan angkutan 97 Jl Srikandi Desa Tengah.

“Pelaku saat ini sudah kami jebloskan ke sel jeruji Polsek Pancur Batu dan Kami jerat dengan pasal 351 KUHP Pidana , dan untuk korban Bahtiar Lubis (35) masyarakat Jalan Srikandi Desa Lama Kecamatan Pancur Batu saat ini masi dirawat di Puskesmas Pancur Batu dikarenakan tangan sebelah kirinya mengalami luka yang cukup serius . ungkap Suhaily Hasibuan ,SH,MH

Kontributor: Leodepari