Pro Terhadap Kelancaran Arus Lalu Lintas, Begini Upaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontoramba Polsubsektor Bonsel dalam Mengurangi Tingkat Kemacetan

132

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Upaya Bhabinkamtibmas kelurahan Bontoramba dalam mengurangi tingkat kemacetan terus dilakukan, salah satunya dengan memberikan arahan secara langsung kepada juru parkir.

Terlihat, bhabinkamtibmas Kel.Bontoramba dan desa Pabundukang Aipda Abd.Malik selaku anggota piket subsekutor bonsel Polres Gowa, bersama selrur Syaripuddin SE. Dan staf pemerintah setempat melaksanakan pertemuan di balai pertemuan kantor kelurahan Bontoramba yang dihadiri oleh 6 orang juru Parkir Pasar bontoramba, rabu kemarin (05/02/2020).

 

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas Aipda Abd.Malik memberikan arahan terhadap peserta/juru parkir, agar dalam giat sehari2nya jangan pernah menggunakan bahu jalan agar tidak terjadi kemacetan.

Tak hanya juru parkir, bhabinkamtibmas Polsubsektor Bonsel Polres Gowa juga memberikan himbauan kepada seluruh penjual, agar tidak menggunakan bahu jalan sebagai tempat menjajakan jualannya.

Masyarakat setempat sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut, serta berharap kedepannya bisa jauh lebih baik.

Sementara Kapolsubsektor Bonsel Polres Gowa, Iptu H. Abdullah DM, SH.MH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut, serta berharap masyarakat dalam hal ini juru parkir serta penjual di pasar bisa bekerjasama guna mencegah terjadinya kemacetan lalulintas.

Sumber: Kapolsubsektor
Editor: Ilham