Keliling Desa Laksanakan Safari Subuh, Kapolsek Bajeng Beri Himbauan Kamtibmas

98

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang, Aiptu Abd. Rahim bersama warga Dusun Ciniayo Desa Panyangkalang Kec Bajeng Kab. Gowa melaksanakan shalat Subuh berjamaah di Mesjid At Taubah, Untuk menjalin keakraban dengan jemaah mesjid, Kamis (06/2/2020).

Setelah selesai Shalat Subuh berjamaah dan do’a bersama warga, Kapolsek berdialogis menyampaikan pesan-pesan kepada jamaah untuk selalu menjaga kerukunan.

"Kami himbau kepada jamaah sekalian, mari bersam-sama menjaga situasi kondusif di lingkungan kita, serta bijak dalam penggunaan sarana media sosial dan jangan gampang percaya dan terprovokasi dengan kabar yang ada, cek dulu kebenaran beritanya,"imbau Kapolsek.

Advertisement

Ia juga mengharapkan, agar warga saling meningkatkan dan memupuk tali persaudaraan dan kerukunan antar umat serta tidak mudah diadu domba oleh kelompok/faham yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Baca Juga  Kadispora Sulsel: Pemuda Harus Jadi Pelopor, Bukan Trouble Maker

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, Dengan kegiatan Shalat Subuh berjamaah dengan warga, berharap adanya hubungan yang baik dengan warga masyarakat, sehingga meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng.

(Humas Polsek Bajeng)

Advertisement
BAGIKAN