Kapolsek Bajeng Hadiri Rapat Sosialisasi IKU Polres Gowa

100

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengikuti Rapat Sosialisasi Indikator Kerja Utama (IKU) dan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Polres Gowa Tahun Anggaran Tahun 2020, Kamis (06/2/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polres Gowa Kompol Muh. Fajri ini bertujuan menyusun Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Polres Gowa T.A 2020 dan rurut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Kasi.

Rapat penyusunan Indikator kerja utama dan Rencana Kerja Polres Gowa Tahun Anggaran Tahun 2020 dilaksanakan dengan tujuan agar Program Rencana Kerja Polres Gowa dan jajarannya di Tahun 2020 sesuai dengan tujuan dan sasaran.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan," Semoga dengan dilaksanakannya rapat penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan rencana kerja Tahunan (RKT) Polres Gowa Tahun Anggaran 2020, semua rencana terlaksana dengan baik dan lancar,"ucapnya.

(Humas Polsek Bajeng)