Jalin Silaturahmi Sembari Nikmati Santap Siang, Kapolsek Bajeng Gowa Pererat Silaturahmi dengan Awak Media

133

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH Menggelar makan bersama dengan awak media online, di warung makan Balla Lompoa di Jalan Balla Lompoa Kel.Limbung Kec. Bajeng Kabupaten Gowa, Kamis (0/2/2020) Siang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antar Polsek Bajeng dengan awak media yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Advertisement

Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Kapolri tentang penguatan manajemen media yang selalu bersinergi dengan jurnalis yang telah dicanangkan dan wajib dilakukan seluruh anggota Polri.

Makan bareng ini dihadiri oleh awak media online, baik dari wilayah Kecamatan Bajeng sendiri dan khususnya Kabupaten Gowa.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunarsi, SH, MH mengatakan,“Kita merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara awak media baik cetak, online maupun media elektronik, semoga kegiatan Jajaran Polsek Bajeng dapat tersinergi, sehingga kegiatan Kepolisian bermanfaat bagi masyarakat,”kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,"Sebab tanpa rekan-rekan awak media dilapangan, kinerja kita tidak diketahui oleh masyarakat, maka dari itu kita lebih intens komunikasi dengan mereka,"ucapnya.

Sementara Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH," mengatakan selama ini dengan adanya rekan-rekan awak media di Kabupaten Gowa, merasa sangat terbantu dengan adanya sharing informasi antara wartawan media baik cetak, online maupun media electronik, Rekan media adalah sahabat saya, berhasil dalam bertugas dan prestasi tanpa rekan media, tidak ada apa-apanya," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Bajeng