Siap Siaga, Personil Polsek Tinggimoncong Berikan Pelayanan Prima

73

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Selasa (04/02) pagi ini Pesonil Polsek Tinggimoncong melaksanakan tugas di ruangan pelayanan masyarakat.

kesiapan dalam menjalankan tugas demi keamanan wilayah hukum Polsek Tinggimoncong Gowa di pimpin langsung oleh Wakapolsek Tinggimoncong Iptu Herman Catur.

Advertisement

Pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman terlihat saat foto bersama anggota tugas jaga.

"piket jaga agar meningkatkan Kewaspadaan dalam menjalankan tugas untuk menghindarai adanya gangguan dan ancaman teror yang mungkitn terjadi dan selalu dimonitoring dalam pelaksanaan tugas jaga "ujar Herman

Hubungan tata cara kerja perunit akan terus di tingkatkan sehingga masyarakat yang datang ke polsek dapat terlayani dengan baik serta merasa aman dan nyaman.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, Sangat mengapresiasi seluruh jajaran personil Polres Gowa, yang telah menjalankan tugas pokok sebagai pelayan pengayom dan pelindung dan penegak hukum dengan baik, semoga dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Humas Tinggimoncong