Silaturahmi Ke Mako Polres Enrekang, Ketua GMNI Cabang Enrekang Disambut Hangat Wakapolres dan Kasat Intel

166

SULSELBERITA.COM. Enrekang,- Wakapolres dan Kasat Intel Polres Enrekang menerima silahturahmi dari organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( GMNI ) Cabang Enrekang, di Kantor Polres Enrekang, Jl Sultan Hasanuddin, Senin (3/2/2020) Jam 11.44

Dalam pantauan jurnalis Enrekang, silahturahmi yang terlaksana berjalan lancar dan harmonis dalam pembahasan mengenai kemajuan kelembagaan kemahasiswaan dan kepemudaan.

Wakapolres Enrekang, Kompol Aziz Taba, menanggapi. ' pertemuan ini sangat positif untuk bertukar pendapat untuk mengembangkan pemuda melalui organisasi yang mereka tempati organisasi.

Wadah organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang, itu salah satu sentrum gerakan pelopor yang menjadi perpanjangan tangan atau penyambung lidah rakyat.

Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Enrekang periode 2019 - 2020. Ibe menanggapi ' Kepolisian menjadi garda terdepan dalam keamanan dan kenyaman itu sudah menjadi tanggung jawab untuk menjaga bangsa.

Sambung nya, Organisasi GMNI Cabang Enrekang memang masih sangat mudah lahir di kabupaten enrekang, namun semua butuh proses dan waktu untuk melakukan perubahan.

Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Enrekang harus mengambil peran aktif dalam memberikan arah dan pandangan bagi Organisasi Kemahasiswaan maupun Organisasi Kepemudaan demi kemajuan daerah kita.

Menurut Sekretaris Cabang Enrekang, Firman. ' Proses tidak akan menghianti hasil selagi kita komitmen dan konsisten dalam menjalani nya.

Tentu menjadi harapan, ke depan organisasi kemahasiswaan ataupun kepemudaan yang ada di kabupaten Enrekang, bisa saling memikirkan pengembangan yang ada di masyarakat, agar sebuah wadah gerakan bisa memberikan manfaat dalam segi kemajuan Ekonomi di daerah kabupaten Enrekang. 'Tutup.**

Editor: Ilham