Silaturahmi Sembari Menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Bajeng Sambangi Mahasiswa KKN di Desa Paraikatte

263

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid bersilaturahmi dengan para mahasiswa UMI Makassar dari Fakultas Ilmu Kesahatan Masyarakat yang sedang melaksanakan KKN di Dusun Sugitanga 1 Desa Paraikatte Kec. Bajeng Kab. Gowa, Minggu (02/2/2020).

Para mahasiswa UMI Makassar dalam bulan ini melaksanakan KKN diwilayah hukum Polsek Bajeng, Untuk menambah pengetahuan dan pengalaman serta mempraktekkan ilmu ilmu yang telah dipelajari selama ini.

Advertisement

Dalam tatap muka tersebut, Kapolsek tidak lupa untuk berikan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

"Adik adik mahasiswa, Selama pelaksanaan KKN, jangan sampai kita melakukan hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, Almamater maupun warga dilingkungan sekitar kita, sebagai mahasiswa yang lebih tau akan aturan dan hukum harus mampu untuk menjadi contoh ataupun suritauladan didalam masyarakat,”pesan Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kepada para mahasiswa bisa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan bila menemukan hal-hal yang bisa menganggu kamtibmas, hendaknya sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Bajeng.

(Humas Polsek Bajeng)