Korban Tabrakan Maut di Jalan Poros Takalar – Makassar Bertambah Menjadi 3 Orang

1201

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sdbelumnya, terkait  kecelakaan maut yang melibatkan dua buah kendaraan bermotor di jalan poros Takalar - Makassar,  di Bontorita Kelurahan Mannongkoki Kec.Polut, sekitar pukul 20.00 Wita, yang menewaskan dua orang.di TKP, kini bertambah menjadi 3 orang. Sabtu malam, (1/2/2020).

Salah seorang korban atas nama Arsyad Dg Pasang alamat Solonga, sempat dilarikan ke RS Padjonga Dg Ngalle Kab.Takalar, namun nyawanya tak bisa tertolong,

"Iya pak meninggal semuami, tadi saya sempat  liat di dalam di IGD, ada 3 orang mayat, katanya barusan tadi tabrakan". Ujar salah seorang warga yang ada di RS Padjonga Dg Ngalle.

Dari informasi yang sempat dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa ke tiga korban meningfal akibat kecelakaan tersebut, 2 orang adalah warga Solonga, sementara 1 orang lainya adalah warga Kalase'rena.

Adapun identitas ke 3  korban adalah sebagai berikut:

Meninggal di TKP atas nama Dg Bsni alamat Solonga, sementara korban lainnya belum diketahui namsnya, namun informasi yang diperoleh, korbsn adalah warga Kalase'rena, sementar korban yang meninggsl di RS Padonga Dg Ngalle adalah Arsyad Dg Pasang alamat Solonga

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Resort Takakar, dalam hal ini  Satlantas Polres Takalar.