Pengawas SPBU 74.922.01 Kalappo Tutupi Penganiayaan Wartawan Dalam Area SPBU

885

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait penganiayaan seorang wartawan media online radarekspres.com Arif saat mengambil gambar warga yang membeli BBM menggunakan jerigen, pada hari Jumat (31/1/2020), ternyata berusaha ditutupi oleh pihak SPBU No 74.922.01 Kalappo,  melalui pengawas sip pagi Rian Syaputra.

Rian Syaputra yang di konfirmasi di kantornya, mengaku kalau dirinya sama sekali tidak melihat dan tidak tahu kalau ada kejadian seperti yang dimaksudkan.

"Saya tidak melihat penganiayaan tersebut, meskipun saya adalah pengawas pagi di sini, karena kemarin saya ada dimesjid disebelah untuk mengawasi penimbunan di situ". Ujarnya. Sabtu, (1/2/2020).

Advertisement

Rian Syaputra menambahkan kembali "Saya juga tidak mendapat laporan dari karyawan yang bertugas kemarin kalau ada insiden seperti itu,  makanya saya tidak tahu pak, karena manager juga sekarang lagi tidak pak, dia sekarang lagi melayat ke orang meninggal". Ujarnya.

Baca Juga  Kembali Demo BPOM, GMPI: Copot Kepala Dinas BPOM!!

Saat media ini meminta agar di dia bisa membuka CCTV untuk melihat pelakunya, Rian Syaputra malah berkilah kalau dirinya tidak tahu caranya membuka itu CCTV.

"Saya tidak tahu dan tidak mengerti cara buka itu CCTV pak, karena saya orang baru disini, baru sekitar 1 bulan bekerja di sini". Tutup Rian Sayaputra.

Advertisement
BAGIKAN