Peduli Keselamatan Pengguna Jalan, Kapolsek Barombong Pangkas Pohon di Pinggir Jalan

127

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Dalam menjaga keamanan bagi pengguna jalan yang melintas di depan polsek barombong, ini yang dilakukan Personil Polsek Barombong gowa usai melaksanakan apel pagi anggota langsung melaksanakan melaksanakan Kerja bhakti dipimpin kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH bersama anggotanya untuk memangkas pohon yang ada didepan polsek dgn memggunakan gergaji kayu, Sabtu (01 /02/ 2020 ) pagi.

Terlihat kapolsek dengan antusias dan bersemangat memotong ranting pohon yang ada dipinggir jalan depan mako polsek barombong dengan menggunakan gergaji kayu milik pln yang saat itu melakukan pemangkasan pohon, ini dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas didepan kantor polsek barombong.

Saat dikonfirmasi Kapolsek juga mengatakan kerja Bhakti ini secara rutin dilaksanakan dikantor dengan melibatkan personil dengan membersihkam masing2 ruangan sat fungsi serta membersihkan halaman depan dan samping kantor dari sampah dan rumput dan hari ini kita lakukan pemangkasan pohon utamanya ranting pohon yang dapat mengciderai pengguna jalan bila terjadi pohon tumbang atau ranting patah," ujar Akp Muh Hasyim, SH.

Gotong royong dengan peduli kebersihan lingkungan dan pemangkasan ranting pohon yang dilakukan oleh personil Polsek Barombong sangat diapresiasi oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola , SIK,MH ini merupakan wujud nyata aksi kepedulian Polri dalam merawat dan menjaga kebersihan lingkungan kantor agar nyaman sesuai dengan Progam kerja Kapolri.

" Humas Barombong "