MasyaaAllah, Hujan Tak Mampu Halangi Perjuangan Kapolsek Bajeng dalam Melaksanakan Safari Subuh

197

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Derasnya guyuran air hujan yang terjadi pada Subuh hari tadi, tidak menyurutkan Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi,SH, MH bersama Bhabinkamtibmas Desa Gentungang Aipda H Jainuddin dalam melaksanakan safari shalat subuh di Mesjid Babussalam Kp.Pade'de Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab.gowa, Sabtu (01/2/2020).

Guyuran air hujan yang terjadi subuh tadi, tidak menyurutkan Kegiatan Safari Shalat subuh Kapolsek Bajeng, yang merupakan kegiatan rutin shalat subuh berjamaah di mesjid di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat secara bergiliran.

"Hujan Bukan penghalang untuk melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT," kata Kapolsek.

Usai shalat berjamaah, di hadapan para jamaah Kapolsek ‎mengajak para tokoh agama maupun tokoh masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, terutama memberantas peredaran narkoba.

Ia juga mengajak kepada para jamaah supaya menjaga putra putrinya agar tidak terlibat dalam penyalah gunaan Narkoba.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Dengan seringnya kita melakukan shalat Subuh berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat serta dapat menggali informasi dari jamaah mengenai kamtibmas di Desa,”ucap Kapolsek.

(Humas Polsek Bajeng)