Ju’mat Barokah, Personil Polsek Barombong Bersihkan Mesjid

128

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Jum'at (31 /01/ 2020) Personil Polsek Barombong dipimpin kanit Sabhara Ipda Bahktiar bersama anggotanya melaksanakan giat memakmurkan masjid dengan membersihkan masjid Annas Bin Malik Desa Kanjilo Barombong.

Adapun giat Progam Jum'at ibadah dan memakmurkan masjid dengan bersih-bersih masjid yang merupakan Progam polres Gowa dan serentak polsek jajaran melaksanakannya tak terkecuali Polsek Barombong.

Terlihat Kapolsek Barombong Ipda Bahktiar dan personil Polsek Barombong dengan semangat dan antusias bersama warga untuk bersama- sama membersihkan masjid karena kebersihan adalah sebagian daripada iman.

Adapun sasaran dalam giat memakmurkan masjid dengan progam bersih-bersih masjid antara lain yaitu membersihkan tempat ibadah, halaman masjid serta membersihkan tempat untuk berwudhu dan kamar mandi / WC.

Aco dg Sijaya selaku pengurus masjid Annas Bin Malik mengucapkan terima kasih atas kehadiran personil polsek Barombong bersama anggotanya yang telah bersama sama membersihkan masjid Nurul Amin semoga yang dilakukan personil Polsek Barombong bernilai ibadah dimata Allah SWT, " ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Barombong mengatakan bahwa Progam jumat ibadah dan memakmurkan masjid merupakan progam polres Gowa dan polsek Barombong secara rutin bersama -sama warga melaksanakan ibadah dan bersih-bersih masjid dengan harapan nantinya para jamaah masjid Annas Bin Malik akan merasa nyaman pada saat beribadah utamanya pada sholat Jumat, "ucap Akp Muh Hasyim, SH.

Editor:Ilham