Ikuti Apel Penyaringan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Gowa 2020, Begini Harapan Kapolsek Bajeng

277

SULSELBERITA.COM.Gowa,- Bertempat di Halaman Apel Polres Gowa, Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu Sunardi, SH, MH mengikuti apel sosialisasi pemilihan Bhabinkamtibmas teladan dan berpartisipasi yang di laksanakan di halaman Polres Gowa, Kamis (30/1/2020).

Dalam kegiatan apel Sosialisasi tersebut, di pimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri, S,Sos, MH, yang turut diikuti oleh Pju, Para Kapolsek Jajaran dan Babinkamtibmas Polsek jajaran.

Advertisement

Dalam sambutannya, Wakapolres gowa menyampaikan kriteria Bhabinkamribmas teladan yaitu Perilaku yang baik dalam hal Etika Berprilaku Kenegaraan, Etika Berprilaku Kelembagaan, Etika Berprilaku Ke masyarakatan, Etika Berprilaku ke Pribadian, Prestasi menonjol dan kreatifitas dalam tugas kedinasan di Polri dan Peran kemasyarakatan yang mendukung tugas pokok fungsi dan peranan Polri.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mencari Polisi teladan dan yang dikedepankan Bhabinkamtibmas di jajaran Polres gowa, sehingga dapat diperoleh personil Polri yang beretika, berprestasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas, dan memiliki peran kemasyarakatan yang berdampak positif bagi institusi Polri dan masyarakat.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap, dengan diadakannya pemilihan Polisi Teladan ini dapat memacu anggota Kepolisian, Khususnya Bhabinkamtibmas untuk memberikan pengabdiannya yang terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat,"harap Kapolsek

Humas Polsek Bajeng